Senin, 24 Juli 2023

Jadi Pembina Apel Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Cimahi Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Jadi Pembina Apel Police  Goes To School, Kasat Lantas Polres Cimahi Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas


MAJALAHCEO.COM, CIMAHI,- Sat Lantas (Satuan Lalu lintas) Polres Cimahi  kembali melaksanakan Sosialisasi tentang Keamanan keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas kepada siswa dan siswi SMK Pasundan 3 Cimahi Kota Cimahi, Senin (24/07/23).


Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman sekolah tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, S.H., M.M. dengan menjadi pembina apel dengan peserta seluruh siswa dan siswi SMK Pasundan 3 Cimahi dan juga para guru.


Disampaikan Kasat Lantas bahwa, jajarannya akan terus konsisten dalam upayanya untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berkendara dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu upayanya adalah dengan menanamkan budaya tertib berlalu lintas dikalangan pelajar.

“Kami akan terus dan konsisten dalam menanamkan tertib berlalu lintas kepada para pelajar dari satu sekolah ke sekolah yang lain,” jelasnya.


Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police Goes To School dengan tujuan menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Selain mengajak para pelajar untuk menjadi Pelopor keselamatan Berlalulintas, Kasat Lantas yang didampingi oleh sejumlah perwira dijajaranya tersebut juga memberikan sosialisasi tilang elktronik (ETLE) dan ETLE mobile.


“Melalui sosialisasi diharapkan meningkatnya kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas serta kasus kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Brebes dapat diminimalisir,” pungkasnya.

Selain melaksanakan kegiatan goes to school Polres Cimahi juga membuka layanan aduan bagi masyarakat kepada masyarakat jika menemukan gangguan kejahatan dapat menghubungi Call Center 110 atau  Lapor Pak Kapolres Reborn di nomor WA 0812-7575-2003,atau melalui media sosial Instagram @kapolrescimahi,@aldi2003ts dan @cimahipolres

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved