Kamis, 24 Agustus 2023

Resepsi dah Pembagian Hadiah Lomba Peringatan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Jebus Tahun 2023

Resepsi dah Pembagian Hadiah Lomba Peringatan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Jebus Tahun 2023


 



Bangka Belitung - Pemerintah Kecamatan Jebus menggelar Resepsi dan Pembagian Hadiah dalam rangka  memperingati HUT RI  Ke-78 tahun 2023 bertempat di Kantor Camat, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Kamis, (24/8/2023) sekitar pukul 13.30 Wib.


Camat Jebus, Drs Ichsan Saufani menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 sehingga semua acara maupun kegiatan dapat berjalan dengan sukses, meriah dan juga terlaksana sesuai dengan rencana yang ditetapkan.


Di kesempatan itu, Ichsan Saufani mengapresiasi semua pihak yang sudah berjuang dalam menyukseskan semua rangkaian peringatan HUT ke-78 RI tingkat Kecamatan Jebus. Ia mengakui, semua rangkaian berjalan sukses dan kondusif. 


“ Atas nama Pemerintah Kecamatan Jebus, saya menyampaikan terima kasih. Dengan adanya resepsi ini, tentu kita harus mengingat kembali apa yang sudah kita buat dan apa yang sudah kita capai,” ujarnya.


Ia mengungkapkan, kesuksesan semua rangkaian itu tak lepas dari kerja sama dan gotong royong semua pihak. Ia berharap, kebersamaan itu terus terpupuk demi mewujudkan Kecamatan Jebus lebih baik. Terimakasih kepada para Sponsor yang telah banyak membantu dalam kegiatan HUT RI ke -78 di Kecamatan Jebus.


“ Saya menyampaikan, Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 ini terus disemarakkan, yang mana agenda tahunan ini bermakna agar kita terus bersemangat mengisi kemerdekaan melalui ragam profesi yang kita tekuni sekalipun banyak tantangan yang dihadapi,” pungkas Ichsan Saufani.


Lanjut Camat Jebus, dengan terlaksananya kegiatan ini semakin meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta gotong royong didalam masyarakat juga menjadi ajang untuk lebih mengatualisasikan diri menjadi pribadi dengan SDM yang Unggul sehingga dapat mendukung pembangunan berkelanjutan untuk Indonesia maju pada umumnya dan Kecamatan Jebus pada khususnya yang sesuai dengan Tema HUT RI ke-78 kali ini "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju."


Dalam kesempatan tersebut, juga Camat Jebus Drs Ichsan Saufani bersama Unsur Forkopimcam melakukan pembagian hadiah berbagai macam lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-78, lomba-lomba tersebut diantaranya, Lomba gerak jalan, lomba Pawai Karnaval.


Turut hadir Unsur Forkopimcam, KUA, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Undangan lainnnya. Camat Jebus, Drs Ichsan Saufani melakukan pemotongan nasi tumpang dan pembagian piagam penghargaan kepada anggota Paskibra serta para penampil seni dalam memperingati HUT RI Ke-78 dalam acara Resepsi dan Pembagian Hadiah sehingga berjalan lancar dan kondusif. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved