Minggu, 13 Agustus 2023

Sambut HUT Polwan Ke-75, Polres Wonogiri Gelar Olahraga Bersama

Sambut HUT Polwan Ke-75, Polres Wonogiri Gelar Olahraga Bersama


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI---- Polres Wonogiri Polda Jateng, Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Indonesia yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2023 mendatang, Polres Wonogiri menggelar olahraga bersama di halaman pendopo Bupati Wonogiri. Minggu, (13/8/2023)


Selain Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si.  turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Wonogiri, Dandim 0728 Wonogiri, Kasdim 0728 Wonogiri, PJU Polres Wonogiri, Polwan Polres Wonogiri dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri serta anggota Bhayangkari Cabang Wonogiri.



Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik kemudian di lanjutkan olaharga umum lainnya. Bukan itu saja, usai olahraga seluruh anggota yang hadir dapat menikmati berbagai hidangan yang telah disiapkan oleh panitia.


Selain kegiatan olahraga bersama, dalam rangkaian kegiatan ini juga diadakan bazar UMKM oleh Polwan dan anggota Bhayangkari di stan CFD pagi ini.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H. mengatakan, saat ini peran Polwan dalam membangun dan membesarkan Polri tak perlu diragukan lagi. Keberadaan Polwan terbukti secara nyata memberi kontribusi positif, khususnya dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Meski berstatus ganda sebagai seorang polisi sekaligus istri dan ibu bagi anak-anaknya, Polwan dengan kompetensi yang mumpuni terbukti mampu dan bisa ditempatkan dimana saja. Tidak terbatas pada bidang administrasi tetapi juga operasional. Bahkan saat ini sudah banyak Polwan yang menjabat jabatan strategis.


“Tugas dan tantangan Polri kedepan semakin kompleks. Saya yakin dan percaya, Polwan Indonesia khususnya Polres Wonogiri dapat menjawab tantangan tersebut dengan profesionalitas dan integritas dan tentunya membawa Polri ke arah yang lebih baik.” Imbuhnya. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved