Jumat, 11 Agustus 2023

Tuan Rumah Porprov Ke - VI di Bangka Barat Tahun 2023, PT Timah Tbk Siap Dukung dan Sukseskan Porprov di Provinsi Bangka Belitung

Tuan Rumah Porprov Ke - VI di Bangka Barat Tahun 2023, PT Timah Tbk Siap Dukung dan Sukseskan Porprov di Provinsi Bangka Belitung


 


Bangka Belitung - PT Timah Tbk mendukung dan siap mensukseskan Porprov Ke-VI di Bangka Barat, PT Timah Tbk menyerahkan PT Timah menyerahkan bantuan 10 buah Tong sampah plastik kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung.

Selain itu PT Timah juga menanam tanaman hias di sepanjang jalur dua di Simpang Kadur sepanjang 200 meter sepanjang jalur dua jalan Jendral Sudirman.

Bantuan diserahkan Kabid K3LH Unmet PT Timah, Riza Maulana Ibrahim kepada Kadin Lingkungan Hidup, Syafriadi Candra di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jum'at (11/8/2023).


Bangka Barat menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov Ke-VI Tahun 2023, PT Timah terus melakukan persiapan  menyambut kontingen dari 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Bangka  Belitung.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syafriadi Candra, mengatakan bahwa, Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah karena sudah mendukung pelaksanaan Porprov Ke-VI, di Bangka Barat dengan memberikan pertama bantuan yang berupa tong sampah sebanyak 10 unit, dan penanaman bibit tanaman hias sepanjang 200 meter di jalur dua di Simpang Kadur Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat.


Menurut Syafriadi, tempat sampah ini akan dipergunakan untuk menjaga kebersihan pada saat event Porprov Ke-VI di Bangka Barat Tahun 2023 berlangsung. 


“ Tempat sampah digunakan di penginapan-penginapan kontingen, venue venue, tempat kegiatan Porprov, dan lokasi wisata. Untuk mempercantik jalan sepanjang jalur dua jalan Jendral Sudirman, PT Timah juga menanam tanaman hias,” katanya.


Syafriadi menyebutkan berharap sinergi dengan PT Timah terus berjalan dengan baik.


“ Mudah-mudahan kerjasama dan hubungan baik  Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat dengan PT Timah, terus bisa terjalin dengan baik,  Karena bagaimanapun juga kami ada kegiatan berupa pengawasan di PT Timah. PT Timah memang tetap disiplin memberikan laporan laporan pengelolaan lingkungannya ke kami setiap semester,  memang tetap tertib artinya konsen dalam memberikan laporan pengelolaan lingkungannya,” ujar Syafriadi. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved