Sabtu, 16 September 2023

Anggota DPRD Belitung Prayitno Catur Nugroho Suami Dari Pengacara Asal Jakarta Nunung Kurnia Nugroho,S.H Sedang Berbahagia Menanti Kelahiran Anak

Anggota DPRD Belitung Prayitno Catur Nugroho Suami Dari Pengacara Asal Jakarta Nunung Kurnia Nugroho,S.H Sedang Berbahagia Menanti Kelahiran Anak

 

 

Foto : Anggota DPRD Belitung dan Ketua F-PPP Belitung Prayitno Catur Nugroho dan sang istri seorang Pengacara asal Jakarta, Nunung Kurnia Nugroho,S.H saat melakukan ijab kabul di depan penghulu ketika acara akad nikah, setahun silam.



Jakarta - Pengacara berasal dari Ibukota Jakarta, Nunung Kurnia Nugroho,S.H menegaskan, bahwa saat ini dirinya dan suami Prayitno Catur Nugroho tengah berbahagia karena hitungan 3 minggu lagi Insya Allah akan segera melahirkan anak.


Foto : Anggota DPRD Belitung dan Ketua F-PPP Belitung Prayitno Catur Nugroho (pertama dari kanan berpakaian berwarna putih) dan sang istri seorang pengacara asal Jakarta, Nunung Kurnia Nugroho ,S.H saat memgucapkan ijab kabul di depan penghulu dan disaksikan langsung oleh Sekda Bangka Belitung (tengah) ketika acara akad nikah, setahun silam 


Harapan Prayitno Catur Nugroho dan Nunung Kurnia Nugroho,S.H semoga rumah tangganya rukun damai dan menjadi orangtua yang bisa jadi panutan di tengah-tengah kesibukan keduanya karena keduanya sama-sama mempunyai profesi. Nunung Kurnia Nugroho,S.H sangat berbahagia karena mendapatkan suami yang sangat bertanggungjawab dan baik serta bahagia menjadi istri satu satunya Prayitno Catur Nugroho.


Foto: Sang Istri tercinta Nunung Kurnia Nugroho,S.H. yang sedang Hamil 8 bulan didampingi suami tercinta Prayitno Catur Nugroho, foto bersama, baru-baru ini.


Ia menerangkan, sejak setahun silam, Anggota DPRD Belitung dan Ketua F-PPP Belitung Prayitno Catur Nugroho telah menikahinya. Demikian hal tersebut disampaikan oleh pengacara asal Jakarta, Nunung Kurnia Nugroho,S.H kepada redaksi  di Jakarta, rabu (13/09/2023)


Foto : Anggota DPRD Belitung dan Ketua F-PPP Belitung Prayitno Catur Nugroho dan sang istri seorang pengacara asal Jakarta, Nunung Kurnia Nugroho,S.H usai melaksanakan ijab kabul di depan penghulu ketika acara akad nikah, setahun silam.


Dijelaskannya, acara akad nikahnya setahun silam digelar di Gedung DPRD Tigaraksa, Tangerang, dan dihadiri dan disaksikan oleh kedua keluarga dari kedua pasangan serta disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Belitung dan diwakili oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang. “Maka dari itu, Prayitno Catur Nugroho adalah suami saya dan statusnya bukan duda lagi,” tegasnya.



Acara akad nikah pasangan Anggota DPRD Belitung Prayitno Catur Nugroho dan Nunung Kurnia Nugroho,S.H yang digelar setahun silam di Gedung DPRD Tigaraksa, Tangerang, dan dihadiri dan disaksikan oleh kedua keluarga dari kedua pasangan, kolega, rekan-rekan dan kerabat serta disaksikan langsung oleh Sekda Bangka Belitung dan Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Tangerang.


Foto: Anggota DPRD Belitung dan Ketua F-PPP Belitung Prayitno Catur Nugroho (pertama dari kiri depan berpakaian berwarna putih)  didampingi sang istri  pengacara asal Jakarta Nunung Kurnia Nugroho,S.H saat menghadiri Rapat Bimtek di sebuah hotel di Bogor, Jabar, baru-baru ini. 


Kemesraan mereka berdua sebagai suami dan istri sah tampak ketika Prayitno Catur Nugroho didampingi oleh sang istri pengacara asal Jakarta Nunung Kurnia Nugroho,S.H saat menghadiri Rapat Bimbingan Teknis (Bimtek) di sebuah hotel di Bogor, Jawa Barat (Jabar). (Red)


















Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved