Selasa, 12 September 2023

Anjangsana Kapolsek Kebonagung Kepada Orang tua anggotanya yang Menderita Sakit

 Anjangsana Kapolsek Kebonagung Kepada Orang tua anggotanya yang Menderita Sakit


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS----Selasa (12/9/2023) pukul 09.00 Wib, Kapolsek Kebonagung Akp Suwondo,S.ip yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Bambang Supriyadi, dan bersama 4 personel lainnya Silaturohmi dan Anjangsana di kediaman Bpk Maryono Bapak dari Bripka  M. Sodiq selaku anggota Reskrim Polsek Kebonagung yang saat ini menderita sakit menjalani rawat jalan. 


Dalam kunjungannya ke rumah orang tua salah satu anggotanya Bripka M.Sodiq anggota Reskrim polsek Kebonagung , Kapolsek Kebonagung Akp Suwondo,S.ip juga memberikan sedikit taliasih dan mendoakan agar lekas sembuh. 


“Setelah kami mendapatkan informasi bahwa orang tua dari salah anggota saya Bripka M.Sodiq yang sedang menderita sakit, kemudian saya berinisiatif bersama Waka polsek beserta 4 anggota lainya langsung menemui dirumahnya,” ungkap Kapolsek kebonagung. 


“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Kebonagung mendoakan agar Bapak Maryono segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” 


“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polsek Kebonagung kepada anggota saya serta keluarganya yang sedang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan ,” tutupnya



(Jun/Sumber PID Polsek Kb.agung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved