Kamis, 07 September 2023

Bakti Sosial Peduli Air Bersih, Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Warga

Bakti Sosial Peduli Air Bersih, Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Warga


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Cabean Bripka Maryanto ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial Pemberian Air Bersih oleh Satuan Lalu Lintas Polres Demak di Desa Cabean Demak Kota, Kamis (07/09/2023). 


Kekeringan dan kekurangan air bersih dirasakan hampir seluruh masyarakat Demak. Menindaklanjuti kejadian tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Demak mengadakan bakti sosial pemberian air bersih, dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 68  Tahun 2023. 


Dan sebagai bhabinkamtibmas Desa Cabean juga turut serta dalam penyaluran atau pembagian air beraih tersebut. Dengan mengatur ketertiban warga saat menerima air bersih. 


"Karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh warga cabean dapat mendapatkan air bersih secara merata, tanpa ada yang terlewatkan", ujar Iptu Bambang selaku Kanit Laka Sat Lantas. 


"Dan semoga air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga Cabean dalam memenuhi kehidupan sehari-hari, dan juga agar warga masyarakat tetap bersabar dan berdoa dalam menghadapi kekeringan air bersih", tutupnya. 


Penyaluran air bersih pada saat ini, disediakan sebanyak 3 tanki air bersih untuk warga. 


)Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved