Sabtu, 16 September 2023

Bhabinkamtibmas Desa Wonoagung Monitoring Penyaluran Air Bersih dari BPBD Demak

Bhabinkamtibmas Desa Wonoagung Monitoring Penyaluran Air Bersih dari BPBD Demak


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Wonoagung Polsek Karangtengah Bripka Hendrik Hermawan SH, Jumat (15/09/2023) Siang, Kegiatan Sambang dan monitoring pendistribusian bantuan air bersih dari BNPB Kabupaten Demak Bertempat di Desa Wonoagung Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.


Dalam kegiatan itu, hadir BPBD Kab. Demak, Pj. Kades Wonoagung Bu Nasekhah.Spd., Bhabinkamtibmas Wonoagung Bripka Hendrik Hermawan SH, Babinsa Serda Arif Wibowo dan Warga masyarakat Wonoagung Kapolsek Jaken AKP Sukahar mengatakan Bantuan air bersih diserahkan oleh Team BNPB yang diwakili Bapak Budi mulyawan selaku Kasi Kedaruratan dan diterima oleh Kades Ronggo, dan selanjutnya di salurkan kepada warga yang membutuhkan.


“Bantuan air bersih tersebut sejumlah 4 Truk tangki air kapasitas per @5000 liter”. Tuturnya.


Kapolsek berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat khususnya Desa Wonoagung dimana di musim kemarau mengalami kekeringan air bersih.


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved