Kamis, 14 September 2023

Wirawan Ardiantoputra Direktur PT TriDifta Utama. Tampilkan Produk Unggulan di Mining Indonesia 13 - 16 September 2023

Wirawan Ardiantoputra Direktur PT TriDifta Utama. Tampilkan Produk Unggulan di Mining Indonesia 13 - 16 September 2023

 



Jakarta- Kita Core Bsnisnya ada dua yaitu Trailer dan. Yang. kedua itu adalah jasa maintenance service. Jadi kita juga melakukan perawatan terhadap trailer-trailer itu yang biasanya kontraktor yang punya. Hal ini diutarakan Wirawan Ardiantoputra Direktur PT TriDifta Utama kepada  Awak Media. Pada acara pameran Maining Alat-Alat Berat di Jakarta, Rabu (13/9).


"Kita melakukan perawatan pada saat ini ada sekitar 300 orang untuk tersebar diseluruh area yang terbanyak  kita di Tabalong, Kalimantan Selatan di area ada sekitar 300 orang yang tersebar mekanik welder dan lain-lain untuk melakukan perawatan terhadap trailer tersebut", kata Wirawan.


Sambungnya lagi, trailer ini tidak hanya perawatan  melakukan preventif juga seperti halnya mobil kalau misalkan sudah berapa kilometer mereka akan service rutin bisa dikatakan seperti itu, ujarnya.


" Jadi selain melakukan service rutin kita juga bisa melakukan rekondisi. Jadi kadang-kadang ada trailer-trailer dari kontraktor yang mengalami kerusakan dan kita melakukan perbaikan supaya bisa balik  kondisinya. Oke. lagi, " Terang Wirawan. ( Frans Doli )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved