Senin, 11 September 2023

Lagi Asik Nongkrong, Pemuda Ini Kaget Di Datangi Polisi

Lagi Asik Nongkrong, Pemuda Ini Kaget Di Datangi Polisi


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS----Polsek Mranggen Sisiri gerombolan anak nongkrong yang sedang nongkrong di wilayah Polsek Mranggen. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Aiptu Lilik bersama anggotanya dan piket fungsi lainnya melakukan pembinaan dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga tersebut. Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Mranggen meningkatkan patrolinya. (09/09/2023). 


Tidak hanya patroli menghampiri warga yang sedang nongkrong tersebut namun dimana Patroli di laksanakan oleh personil dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.


Kapolsek Mranggen AKP Nasoir., SH mengatakan “patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Mranggen”.



(Jun/Sumber PIDPolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved