Minggu, 10 September 2023

Milad Yang Ke - 5, Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong Gelar Tasyakur Binikmah

Milad Yang Ke - 5, Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong Gelar Tasyakur Binikmah


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG ,- Sejumlah Ormas dan OKP di Kiaracondong yang tergabung di Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong menggelar Tasyakur Binikmah dalam rangka milad yang ke-5 pada Hari Minggu, 10 September 2023 yang bertempat di Aula Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. 


Hadir dalam acara, Pembina Forkompotmas Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, S.Pd.,M.H, Perwakilan Kecamatan Narno, Perwakilan Polsek Kiaracondong. 


Pada kesempatan nya, Ketua Forkompotmas Kiaracondong Herman Sudrajat yang karib disapa Kang Oded dalam sambutannya mengatakan, "Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan kontribusi rekan rekan sekalian, terimakasih juga kepada Perwakilan Kecamatan, dan Perwakilan Kapolsek di Milad Forkompotmas Kiaracondong," Ujarnya. 




"Forkompotmas sudah 5 tahun Alhamdulillah masih bisa dan akan selalu siap bersinergi  bersama seluruh elemen masyarakat terkhusus tiga pilar di Kecamatan Kiaracondong," Tambah Oded.


"Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih eksis lagi, dan lebih bersinergi lagi bersama masyarakat, terutama dalam hal  memberi manfaat yang baik bagi masyarakat sesuai dengan visi misi forkom itu sendiri untuk menciptakan kondusifitas di daerah khususnya di Kecamatan Kiaracondong, " Pungkasnya. 


Di tempat yang sama, Camat Kiaracondong melalui Narno selaku Kasi MP Kecamatan Kiaracondong mengucapkan, "Terima kasih kepada Ketua Forkompotmas Kiaracondong Kang Oded, Pa Aum selalu sesepuh, serta rekan rekan ormas OKP, saya sampaikan permohon maaf Ibu camat karena tidak bisa menghadiri, beliau berpesan pada saya semoga , Forkompotmas semakin maju dan semakin jaya dalam hal kerja sama antara tiga pilar dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat terutama dalam mewujudkan kamtibmas. Semoga kita semua selalu solid demi menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas, " Ucapnya. 


Masih di tempat yang sama, Pembina Forkompotmas Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, S.Pd.,M.H. yang kini menjabat sebagai Kasat Samapta Polretabes Bandung dalam sambutannya menuturkan," Saya ucapkan selamat untuk Forkompotmas, tidak terasa 5 tahun berdiri yang kami inisiasi bersama. Saya titip saat ini akan memasuki tahun politik, jangan mau dipecahbelah oleh warna politik, boleh berbeda pandangan tapi tujuan kita yang harus ditengahkan," Tuturnya.


"Saya selalu bangga dengan Forkompotmas Kiaracondong karena disini ada kedekatan batin yang harus dibina. Dan yang terakhir saya ucapkan selamat, semoga di tahun Ke 5 berdiri, Forkompotmas Kiaracondong semakin bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat," Tukas Asep mengakhiri. 


Acara berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan, dengan ditutup makan bersama dan ramah tamah. 

#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved