Kamis, 07 September 2023

Pencanangan Kampung Tangguh Bersih Narkoba Polres Demak

Pencanangan Kampung Tangguh Bersih Narkoba Polres Demak


MAJALAH EO.COM,DEMAK----Pencanangan kampung tangguh Bersih Narkoba (Bersinar) oleh Polres Demak yang dilaksanakan di Desa Bungo Kecamatan Wedung Kabupaten Demak, Rabu (7/9/2023).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Narkoba Polres Demak AKP Tri Cipto Adi Purnomo, Kepala BNN Kabupaten Kendal, Bakesbangpol, Kapolsek Demak Kota, Staf Desa, Geram (Gerakan Rakyat Anti Madadat) dan Toga (Tokoh Masyarakat), Toda (Tokoh Pemuda) Desa Bungo sebanyak 50 orang.


Kapolres Demak AKBP  Muhammad Purbaya melalui Kasat Narkoba AKP Tri Cipto mengatakan Desa Bungo merupakan desa yang keempat setelah Kelurahan Kalicilik, Desa Tempuran, Desa Teluk yang dijadikan kampung tangguh Bersinar dan semoga akan bertambah desa-desa lain menjadi kampung tangguh Bersinar.


“Kami berharap dengan pencanangan kampung tangguh Bersinar ini masyarakat juga dapat berperan lebih aktif terhadap pencegahan dan pemberantasan narkoba, serta mempermudah aparat kepolisian dengan memberikan informasi terkait adanya penyalahgunaan barang haram tersebut,” Ujar Tri Cipto.


Tri Cipto menambahkan pihaknya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, serta instansi terkait, yang ikut terlibat mendukung program Kapolri untuk mendirikan kampung tangguh Bersinar di seluruh Indonesia.


“Mari selamatkan generasi bangsa dari penyalahgunaan narkoba. Awasi dan laporkan jika di sekitar kita terdapat penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.


(Jun/Sumber PID Narkoba)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved