Sabtu, 16 September 2023

Perangi Narkoba, Kapolres Wonogiri Sambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Perangi Narkoba, Kapolres Wonogiri Sambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba


MAJALAHCEO. COM,WONOGIRI-----Polres Wonogiri Polda Jateng, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. menyambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba Desa Ketos Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri, Sabtu (16/9/2023). 


Kedatangan Kapolres turut didampingi seluruh PJU Polres Wonogiri untuk mengecek secara langsung kondisi Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Ketos Kec Paranggupito Kab Wonogiri. 


Dalam kunjunganya Kapolres beserta rombongan disambut langsung Kades Ketos Bp Sukatno, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Tokoh pemuda setempat. 


Kapolres menjelaskan, tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini agar Wonogiri bersih atau zero dari narkoba. Sebab dalam kampung tangguh ini, pihaknya melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai dari TNI, polri termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.


"Jadi kampung tangguh tangguh bersih narkoba ini  kita harapkan para satgas yang terlibat bisa door to door ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan sekaligus mengedukasikan warga terkait bahaya narkoba," tegasnya. 


"Harapan kita mudah-mudahan hadirnya posko kampung tangguh bersih narkoba ini peredaraan dan penyalahgunaan narkoba di wilkum Polres Wonogiri bisa kita atasi, sehingga seluruh desa dan kelurahan yang ada di Wonogiri betul-betul bersih dari narkoba. Mari bersama-sama kita berantas narkoba, karena narkoba sangat bahaya dan kita tidak bisa bekerja sendiri untuk memberantas itu, kita butuh dukungan dan peran serta dari masyarakat," imbuh Kapolres



 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved