Selasa, 12 September 2023

Sektor 23/Pembibitan Menjadi Tempat Pembelajaran Para Pelajar

Sektor 23/Pembibitan Menjadi Tempat Pembelajaran Para Pelajar


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG , - Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan menjadi Tempat edukasi tentang pelestarian alam kepada para pelajar yang berada di Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabuoaten Bandung. Selasa (12/09/23). 


Pada kesempatan tersebut, Pratu Yayan mendampingi para pelajar dan memberikan pemahaman mengenai tanaman tanaman dan pelestariannya kepada para pelajar.


Selain itu pembelajaran diluar sekolah memberikan energi positif sehingga mampu meningkatkan semangat belajar para siswa. 



Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Agus Suhendar mengatakan pemberian wawasan mengenai tanaman dan pelestarian alam kepada para generasi penerus sejak usia seperti ini sangat penting yang dimana dalam membentuk perilaku masyarakat yang mencintai dan menjaga alam". Ucapnya.


"Kami memberikan pengetahuan mengenai kopi, kayu keras dan buah. Selain itu, kami menjelaskan tujuan dan fungsinya juga di sektor 23/pembibitan ini". Katanya.


Menurutnya, Dengan kita memiliki wawasan mengenai lingkungan untuk kepentingan generasi sekarang dan mendatang serta melindungi negara terhadap dampak negatif yang diluaran sana.

#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved