Selasa, 26 September 2023

Sektor 23/Pembibitan Sosialisasikan Cara Menjaga Alam Kepada Penggarap Lahan

Sektor 23/Pembibitan Sosialisasikan Cara Menjaga Alam Kepada Penggarap Lahan


MAJALAHCEO.COM, Kab. Bandung, - Sektor 23/Pembibitan sosialisasikan cara menjaga alam kepada para penggarap lahan yang berada di Desa Cikembang Kec.  Kertasari, Kabupaten Bandung. Rabu (26/09/23).


Pada kesempatan tersebut Pasiops Sektor 23/Pembibitan mengumpulkan penggarap lahan yang berada di Desa Cikembang dan memberikan pengarahan kepada penggarap lahan sehingga tidak merusak hutan.


Dengan menanam dengan pola tumpang sari masyarakat di ijinkan untuk menggarap dengan merawat tanaman yang ditanam oleh Satgas salain merawat tanaman sayuran.

Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Agus Suhendar, S.I.P.  menjelaskan betapa pentingnya menjaga alam terutama di daerah Hulu Citarum.



Dengan telah bergantinya musim hujan menjadi musim kemarau ini diharapkan agar penggarap lahan tidak membakar sampah atau daun sembarangan sehingga dapat mengakibatkan kebakaran hutan.


Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan agar penggarap lahan dan masyarakat dapat menjaga hutan sehingga alam akan lestari dan dapat dinikmati oleh anak dan cucu dimasa yang akan datang.

#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved