Selasa, 17 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Karangawen Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

Bhabinkamtibmas Karangawen Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Posyandu


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bertempat di Dk.Katongkulon Ds.  Pundenarum, Kec Karangawen Kab Demak. Bhabinkamtibmas Desa Pundenarum Aipda Heri K, pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan posyandu balita dan lansia SENTANA WANGI, Selasa (17/10/2023)


Kegiatan Posyandu Reblanding balita dan lansia rutin dilaksanakan setiap bulan sekali bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dengan dilakukan pengukuran tinggi badan maupun penimbangan berat badan balita selanjutnya diberikan makanan tambahan.


Kegiatan Posyandu tersebut difasilitasi oleh  Bidan Desa Pundenarum dari puskesmas Karangawen 1 ibu Sulastri Am.Keb dan tim posyandu serta Ibu-ibu kader Posyandu Desa Pundenarum.


Aipda Heri K menyampaikan pesan kamtibmas kepada para kader dan ibu – ibu yang datang ke posyandu agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari kejahatan kriminal baik curat, curas dan curanmor. serta apabila mengetahui / mencurigai terkait dengan adanya kejahatan dimaksud agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan kantor kepolisian terdekat, pesan Bhabinkamtibmas.


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved