Kamis, 12 Oktober 2023

DANKODIKLATAD BERI PEMBEKALAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PELAJAR SMP PRIMA CENDEKIA ISLAMI

DANKODIKLATAD BERI PEMBEKALAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PELAJAR SMP PRIMA CENDEKIA ISLAMI


MAJALAHCEO.COM, Baleendah,-|Pelajar sebagai generasi penerus bangsa yang akan mengisi kemerdekaan di masa mendatang perlu memiliki kesadaran berbangsa dan bernegara sejak dini. Komandan Kodiklatad Letjen TNI Arif Rahman M.A memberikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada siswa/siswi SMP Prima Cendikia Islami, Baleendah, Bandung. Kamis (12/10/2023)


Setibanya di Lapangan SMP Prima Cendikia Islami, kehadiran Dankodiklatad beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Yayasan Pendidikan, para guru serta siswa dan siswi setempat. Dalam sambutan Ketua Yayasan Prima Cendikia Islami, Prof. Dr. H. Dadan Wildan, M.Hum disampaikan ucapan terima kasih kepada Dankodiklatad. “Suatu kehormatan bagi kami SMP Prima Cendikia Islami karena kedatangan seorang Jenderal bintang tiga untuk memberikan motivasi serta wawasan kebangsaan bagi siswa dan siswi kami,” ungkapnya.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan pembekalan Dankodiklatad, tentang dunia pendidikan yang berwawasan kebangsaan kepada para peserta yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.


Rangkaian acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata, pemberian tali asih dan foto bersama Dankodiklatad dengan Ketua Yayasan Pendidikan beserta para guru SMP Prima Cendikia Islami.


(Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved