Minggu, 08 Oktober 2023

Pesan Pemilu Damai, Polri Silaturahmi Ke Ponpes

Pesan Pemilu Damai, Polri Silaturahmi Ke Ponpes


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI---Polres Wonogiri Polda Jateng,Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., di dampingi Kapolsek Kismantoro Iptu Budiyanto,S.H , bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati, Drs. K.H. Sutrisno Yusuf di Dsn Cingklok, Gesing, Kismantoro, Kab Wonogiri. Minggu (8/10/2023).


Hadir dalam giat tersebut Pimpinan Pondok G.Jati KH. Drs Sutrisno Yusuf, Indah Retno Wati S.E., anggota DPRD Wonogiri, Kapolsek Kismantoro IPTU Budiyanto S.H, Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., Ketua MWC NU Kismantoro Sarmun S.Pd., dan pengurus NU Kec Kismantoro dan Forkopimcam Kismantoro.


Kapolsek Kismantoro Iptu Budiyanto,S.H., mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menuju pemilu 2024 yang damai.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kismantoro mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menjaga suasana yang aman kondusif menuju pemilu 2024 yang damai.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan Polri terus melakukan upaya-upaya serupa guna menjaga situasi yang aman kondusif jelang Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Untuk itu, kata dia, kegiatan semacam ini perlu terus dilakukan.”Karena disini sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat dibutuhkan agar silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat guna menyongsong pemilu 2024 yang aman dan damai.” pungkasnya



( Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved