Senin, 09 Oktober 2023

Sinergitas TNI-Polri Amankan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkades Kalikondang

Sinergitas TNI-Polri Amankan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkades Kalikondang


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka mengamankan pesta demokrasi Pemilihan Desa (Pilkades) Kalikondang Demak Kota, TNI-Polri (Koramil 01 Demak-Polsek Demak Kota) bersinegitas mengamankan dan melancarkan kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kalikondang, Minggu (08/10/2023). 


Dengan jumlah 9 TPS Danramil 01 Demak Kapten Arh Jalalul Hadi dan Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menerjunkan personilnya baik TNI maupun Polri untuk siap siaga dan waspada terhadap kegiatan tersebut. 


Menciptakan kamtibmas dan kondusifitas serta keamanan selama berlangsungnya kegiatan pemungutan dan penghitungan suara dilakukan oleh TNI-Polri. 


"Dengan adanya sinergitas diantara TNI-Polri dan juga dibantu oleh Linmas, diharapkan kegiatan berjapan dengan lancar dan sukses. Serta tidak adanya gangguan kamtibmas yang menghambat berlangsungnya Pilkades", ujar Danramil 01 Demak. 


Iptu Miftahun Nur selaku Kapolsek Demak pun menegaskan bahwa baik dari TNI maupun Polri menerjukan kekuatan maksimalnya dan akan selalu siaga mengamankan pelaksanaan Pilkades ini, karena Desa Kalikondang merupakan satu-satunya Desa yang ada diwilayah Kecamatan Demak Kota yang mengikuti Pilkades Tahap 2 Tahun 2023 ini". 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved