Kamis, 26 Oktober 2023

Waka Polsek Bonang Sambang Ke Tokoh Masyarakat Giat Colling System

Waka Polsek Bonang Sambang Ke Tokoh Masyarakat Giat Colling System


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Menghadapi Pemilu 2024, Polri menggelar Operasi Mantab Brata dengan penerapan sistem pendingin untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif atau yang disebut ’’Cooling System’’.


Sistem ini diterapkan Kapolsek Bonang Iptu Miftahun Nur,S.H,M.H


Selain menggandeng unsur tiga pilar, kapolsek menyambangi beberapa tokoh tokoh dan pondok pesantren di wilayah Kecamatan Bonang.


Rabu(25/10), Waka Polsek Bonang bersama para kanit dan anggota bhabinkamtibmas menyambangi Tokoh Masyarakat yang merupakan Kepala Sekolah SD Desa Jatirogo Kecamatan Bonang.


Selain bersilahturahmi, Aiptu Qomarudin menyampaikan kegiatan Cooling System dalam rangka Pemilu 2024 sesuai arahan Kapolres Demak menjelang Pemilu 2024.


Qomarudin juga menyampaikan permintaan dukungan dan peran serta elemen masyarakat tokoh tokoh untuk bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang aman damai.


’’Polri dan masyarakat ,tokoh tokoh terutama ulama perlu bekerja sama sebagai Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud,’’ ujarnya.


Kapolsek Bonang  juga menyampaikan Polri akan memberikan jaminan keamanan, menciptakan pemilu damai 2024 agar Indonesia tetap aman dan tenteram.


Serta, mengajak semua pihak bersama-sama berkomitmen untuk mendukung Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Bonang.


Dalam kesempatan yang sama, Tokoh masyarakat Farikin berterima kasih atas kunjungan Waka Polsek Bonang  bersama anggota dalam rangka silaturahmi serta menyampaikan kegiatan terkait Cooling System Pemilu 2024.


’’Kami selaku tokoh masyarakat akan mendukung penuh tugas pokok Polri yang merupakan bagian dari pemerintah Indonesia dalam rangka menciptakan situasi pemilu 2024 yang aman dan kondusif,’’ ucapnya Farikin



(Jun/Sumber PID_Polsek Bonang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved