Senin, 06 November 2023

Akibat Kesetrum Listrik Pekerja PT. Telkom Indonesia Dilarikan Ke UGD RS Metro Hospital

Akibat Kesetrum Listrik Pekerja PT. Telkom Indonesia Dilarikan Ke UGD RS Metro Hospital

 





Tigaraksa-   Kejadian yang terjadi pada Senin 06/11/2023 yang menimpa pekerja akibat kesetrum/ tersengat aliran listrik yang terjadi pada salah satu pekerja yang diduga adalah dari pekerja dari PT Telkom Indonesia.


Dari perihal kejadian pekerja yang tersengat listrik tersebut, awak media berusaha hubungi dan konfirmasi lewat sambungan telpon kepada pak Irvan anggota Babinkamtibmas wilayah Tigaraksa yang Dinas di Polsek Tigaraksa.



Dan atas hal kejadian tersebut, dibenarkan oleh Pak Irvan yaitu ada pekerja yang kesetrum tersengat listrik yang pada saat kejadian pun tidak mengetahui langsung karena beliau sedang ada kegiatan ditempat terpisah.


Dan pak Irvan tambahkan dan mengatakan kepada awak media,"bahwa setelah dapat informasi dari anggota lain di Polsek Tigaraksa dan ada juga bersama pak Ramdani Babinsa Koramil Tigaraksa yang  bantu serta dampingi korban untuk berusaha cepat bantu agar dapat pertolongan atas hal yang terjadi pada pekerja Telkom yang tersengat listrik tersebut, pada saat tidak lama terjadi kejadian tersebut korban langsung diupayakan untuk diselamatkan segera cepat dibawa ke Rumah Sakit yang terdekat yang berada didaerah Pantura Cikupa Tangerang, dan saat ini sedang jalani proses penanganan medis untuk proses penyelamatan dan pertolongan medis. tutur irvan lagi


Dan dari sebelumnya kejadian tersebut terjadi, sempat awak media sebelumnya berada disekitar lokasi pada senin 06/11/2023 sekitar jam 12.00Wib, yaitu pada saat melintas didepan Polsek Tigaraksa, arah ke pusat pemerintahan kabupaten Tangerang yang ada di Tigaraksa, ketika itu melihat ada beberapa pegawai Telkom yang sedang naik tangga bekerja melakukan perbaikan jaringan kabel Telkom yang berada didepan kantor Polsek Tigaraksa, namun awak media tidak singgah.


Dan awak media setelah beberapa saat dapat informasi dari rekan lain bahwa ada pekerja Telkom yang kesetrum listrik. dan pada saat itu juga awak media yang pada saat itu dekat dilokasi kejadian, langsung putar arah balik kelokasi kejadian untuk melihat, namun setibanya dilokasi hanya ada kendaraan operasional PT. Telkom Indonesia yang terparkir di depan Puskesmas Tigaraksa ,dan awak berhasil jumpai firman sebagai pegawai teknisi lapangan PT. Telkom indonesia.


Dan firman pun kepada awak media berikan keterangan," membenarkan adanya perihal pekerja yang kesetrum aliran listrik, yang dia juga tidak mengerti, dan jadi tanda tanya, "kok bisa ada arus setrum masuk didalam jaringan Kabel Telkom, ujarnya firman.


Yang terjadi pada saat ingin melakukan perbaikan jaringan kabel untuk pemindahan gardu Telkom yang berada di  depan Polsek Tigaraksa yang akan pindah bergeser didepan sebrang jalan Puskesmas Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang. ujar firman lagi


Yang mana setelah mengetahui kejadian tersebut, firman pun langsung datang kelokasi untuk cek kelapangan, namun setibanya dilokasi korban sudah dibawa kerumah sakit, dan akhirnya tunggu  armada pengangkut material Telkom bersama dengan pegawai Telkom yang lainnya.tutur firman


Dan setelah awak media berdialog, firman mendapatkan kabar lewat handphone nya, jika korban pun saat ini sudah berada dirumah sakit Metro Hospital tuturnya diakhir.


Sampai berita ini diturunkan pun, awak media belum dapat informasi lebih lanjut




Timred.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved