Rabu, 08 November 2023

Bhabinkamtibmas ikut Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Desa Binaan.

Bhabinkamtibmas ikut Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Desa Binaan.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Bripka Sugimin,SH bersama Warga melaksanakan Kerja Bakti Lingkungan desa Geneng,Rabu(08/11/2023).


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H,S.I.K,M.T melalui Kapolsek Mijen, S.H, mengatakan mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif melakukan pembinaan kepada masyarakat di desa binaannya, seperti yang di lakukan oleh Bripka Sugimin,SH sebagai salah satu wujud bentuk kebersamaan, dan peduli dengan kebersihan lingkungan di desa Binaan.


Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat ini bertujuan untuk membersihkan Lingkungan dan saluran air agar ketika hujan lebat air dapat mengalir dengan lancar,sehingga tidak timbul penyakit.


"Diharapkan melalui kerja bakti ini akan meningkatkan semangat gotong royong serta kekompakan masyarakat khususnya di lingkungan Desa Geneng"Ujar Kapolsek


Kapolsek berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved