Rabu, 08 November 2023

KOMUNIKASI SOSIAL SECARA DOOR TO DOOR UNTUK PENANGANAN SAMPAH DOMESTIK

KOMUNIKASI SOSIAL SECARA DOOR TO DOOR UNTUK PENANGANAN SAMPAH DOMESTIK


MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Sesuai perintah dari Dansektor 6 Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto SH hari ini Satgas Citarum Sektor 6 Melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah Sektor 6 Sub 4.


Kegiatan di pimpin Dansubsektor-4 Ox Bow Anggota Satgas Citarum Harum melaksanakan sosialisasi tentang mengatasi sampah dirumah sendiri kepada msayarakat Desa Cigebar RT 05/20 Kec Bojong Soang Kab. Bandung.( 8/11/2023 )



Sosialisasi ini dilaksanakan dengan maksut mengajak warga masyarakat supaya tetap Menjaga lingkungan sekitar rumah supaya  dalam keadaan bersih  dari sampah.dengan cara membuang sampah ke TPS.dan Mengatasi Sampah sendiri dengan di bakar dengan memperhatikan keamanan selama pembakaran dengan cara ditungguin sampai habis pembakaran.


Dengan diadakan sosialisasi ini diharapkan warga masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan rumah. dan lingkungan sekitar rumah.dan mengajak warga masyarakat untuk hidup sehat dengan cara mengatasi sampah sendiri dengan tepat sesuai anjuran dari anggota satgas Citarum harum sektor 6.


# Siliwangi_ Berhasil

# Kita jaga alam_ alam jaga Kit

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved