Sabtu, 18 November 2023

Sektor 6 Satgas Citarum Harum Memanfaatkan Lahan lahan Tidur sebagai Lahan edukasi tanam pohon dan Sayuran

Sektor 6 Satgas Citarum Harum Memanfaatkan Lahan lahan Tidur sebagai Lahan edukasi tanam pohon dan Sayuran


MAJALAHCEO.COM, Kabupaten Bandung, -| Tanaman Pohon Keras, Buah buahan dan sayur sayuran menghiasi Wilayah Sempadan Oxbow Bojongsoang, Tanaman ini sebagai sarana Edukasi untuk Warga Masyarakat, Sepanjang Hamparan Sempadan Oxbow Terlihat Hijau oleh tumbuh tumbuhan, Sabtu (18-11-2023).


Baops Sektor 6 Satgas Citarum Harum, Serma Yudi Heriyanto, Mengatur kegiatan Sektor 6 Satgas Citarum salah satunya perawatan Tanaman tanaman yang berada di Wilayah Posko Sektor 6 Satgas Citarum Harum. 



Penanaman pohon selain langsung di tanam ditanah langsung, ada juga yg ditanam menggunakan Media Tambulampot, Potnya sendiri digunakan dari Ember embar, Tong Limbah/Bekas yang dapat kita manfaatkan sebagai media tempat menanam.


Harapan dari Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H. bahwa kepada masyarakat sekitar Sektor 6 Satgas Citarum harum dapat memanfaatkan lahan lahan sempit atau bahkan teras rumah, bisa kita menanam Tanaman buah buahan atau Sayur sayuran di dalam Pot/Ember serta Polybag secara organik dengan memanfaatkan Pupuk Kompos sisa sisa makanan dan Potongan potongan Sayuran, dengan seperti ini kita bisa mengurangi pengeluaran belanja sayur sayuran untuk kebutuhan keluarga.


#Siliwangi_Berhasil

#Sektor 6 CH 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved