Senin, 13 November 2023

Sektor 6, Subsektor 1/ Bojongsoang Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan

Sektor 6, Subsektor 1/ Bojongsoang Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, -|Sektor 6 Satgas Citarum terus memelihara kebersihan lingkungan yang berkolaborasi dengan petugas  Suber Daya Air(SDA)  Desa bojongsoang dan plastic ficher, Kecamatan Bojongsoang, pada Senin,13 november 2023.


Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan setempat, dengan fokus utama pada membersihkan sampah dan rumput liar. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengatasi masalah penumpukan sampah di aliran sungai dan parit-parit saluran air, yang sering menjadi penyebab banjir saat musim penghujan tiba.



Kegiatan dimulai tepat pukul 08.00 WIB oleh Satgas Citarum Harum bersama-sama dengan petugas sumber daya air Desa bojongsoang dan plastic ficher.


Serka HajirunH dansubsektor 1/bojongsoang, Sektor 6 Satgas Citarum Harum, memberikan himbau kepada seluruh yang hadir supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan


dansub sektor 1/ bojongsoang  menyatakan dengan kolaborasi ini  adalah langkah awal yang kecil, namun memiliki dampak besar dalam memupuk rasa cinta terhadap lingkungan yang bersih tetapi juga memperkuat ikatan sosial kita sebagai satu komunitas."


Kegiatan ini bukan hanya upaya fisik untuk membersihkan lingkungan, tetapi juga merupakan investasi dalam membangun kesadaran kolektif tentang pentingnya menjaga alam dan masyarakat sekitar. Satgas Citarum, Sumber Daya Air  Desa bojongsoang dan plastic fischer berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan harmonis untuk semua warga.

*Lingkungan bersih hidup sehat*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved