Kamis, 21 Desember 2023

Anggota Komisi VI DPR RI Adisatrya Akan Selalu Siap Bantu Warga Dalam Menyuarakan Masalah di PTPN

Anggota Komisi VI DPR RI Adisatrya Akan Selalu Siap Bantu Warga Dalam Menyuarakan Masalah di PTPN


MAJALAHCEO.COM, Jakarta, newsintelijenprojamin- Diketahui Komisi VI DPR RI merupakan 1 dari 11 komisi yang ada yang mempunyai tugas dibidang Perdagangan, Koperasi UMKM, BUMN dan Investasi serta Standar Nasional.


Selain mempunyai tugas dalam bidng BUMN dan yang lainnya kita juga berpungsi sebagai pengawasan ," ujar anggota Komisi VI DPR RI Adisatrya Suryo Sulisto kepada awak media saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta, Selasa, (19/12/2023).


"Saat disinggung terkait bila mana ada dijumpai masalah warga di Sumut dengan pihak PTPN nantinya bagaimana? Saya akan bantu warga dalam menyuarakannya dan menyelesaikannya "tambah Adisatrya.


Memang kalaupun ada masalah masyarkat dengan PTPN dimana saja berada biasanya itu tidak lepas dari masalah lahan dan berhubung saya berada di Komisi VI DPR RI kita akan bantu" ungkap mantan Ketua HIPMI DKI Jakarta itu.


"Berhubung PTPN berada dibawah naungan BUMN yang berarti pada bidang tugas kita, kapanpun dan dari manapun  wilayahnya akan tetap kita bantu, ya!, yang namanya PTPN tidak jauh-jauh mengenai konflik lahan"singkatnya.


Ketika awak media mengkomfirmasi apakah masih ikut mencalonkan sebagai anggota  DPR RI pada 2024-2029 nantinya, Adisatrya yang juga pengurus KADIN Pusat itu "menuturkan bahwa masih maju sebagai calon anggota DPR RI 2024-2029 dari Partai PDI Perjuangan di dapil Jateng VIII Banyumas, Cilacap pada nomor urut 1.


Sekali lagi mohon do,anya ya! serta dukungannya, semoga saya masih terpilih dan masih diberikan masyarakat amanah kembali dan kursi  yang diraih nantinya dapat bertambah lagi ," bebernya.


Diketahui Adisatrya Suryo Sulisto kali ini mencalonkan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan yang ke 4 periode, dimana  sebelumnya Adisatrya sudah terpilih sebagai anggota DPR RI selama 3 periode dan periode terakhir PDI-P berhasil meraih 2 kursi di Jateng VIII yang meliputi Banyumas dan Cilacap.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved