Senin, 18 Desember 2023

Berempati,Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Lelayu Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Berempati,Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Lelayu Warga Binaan Yang Meninggal Dunia


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian terhadap warga binaan yang sedang berduka Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sambung Gajah lelayu atau bertakziah kerumah salah satu warga binaan Alamarhum Bapak Adam makno warganya yang meninggal dunia,Senin (18/12/2023).


Bhabinkamtibmas Desa Sambung Bripka M.Talifi,S.H bersama Serka Rosidin melaksanakan lelayu kerumah Duka dan mengikuti pemakaman sebagai bentuk rasa empati dan sebagai wujud kedekatan dengan warga di desa binaan,kegiatan tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi agar komunikasi dengan semua masyarakat semakin erat.


Kapolsek Gajah Polres Demak AKP Sunardi S.H, mengatakan" Kehadiran bhabinkamtibmas setiap ada warga masyarakat yang meninggal dunia sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian anggota Polri terhadap warga binaanya,dengan mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum dan mendoakan almarhum semoga almarhum Husnul khotimah diterima amal ibadahnya dan diampuni kesalahannya oleh Allah SWT.


"Semoga dengan adanya kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat situasi suka maupun duka dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,".pungkas Kapolsek. 


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved