Senin, 18 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Imunisasi Balita

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Imunisasi Balita


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK.NEWS--- Sebagai upaya untuk dapat menunjukkan perannya sebagai pembina warga disuatu Desa atau Kelurahan, anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat binaannya.


Hal itu dibuktikan Bhabinkamtibmas Desa Tlogosih Polsek Kebonagung Polres Demak BRIPKA Abdul Kirom saat menghadiri kegiatan Posyandu dalam rangka pemberian Imunisasi oleh Bidan Desa tlogosih Ny. Khoiriyah dan tim kesehatan Puskesmas Kebonagung. Senin (18/12/2023), pagi tadi.


Adapun dalam kegiatan Imunisasi tersebut BRIPKA Abdul Kirom bergabung bersama tim kesehatan Puskesmas Kebonagung dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan melakukan pengawasan dan sesekali ikut membantu menimbang anak – anak/balita yang akan mendapat pemeriksaan dan Imunisasi.


Dengan hadir dan ikut berpartisipasi pada kegiatan Imunisasi ini, dia berharap mendapat mewujudkan nilai yang positif dari Masyarakat terhadap keberadaan dan perannya sebagai anggota Kepolisian disetiap kegiatan yang mereka lakukan.


Menurut Kapolsek Kebonagung Akp Suwondo,S.ip. saat dimintai keterangannya mengatakan “Dengan hadir dan ikut sertanya anggota Bhabinkamtibmas membantu dalam kegiatan Imunisasi tersebut harapannya kepercayaan Masyarakat dapat mulai tumbuh dan selalu yakin akan keberadaan dan kinerja Kepolisian dalam menjaga dan melayani mereka”, jelas Kapolsek



(Jun/Sumber Polsek Kb_agung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved