Kamis, 21 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Sambang Tokoh Masyarakat Colling System Menjelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Sambang Tokoh Masyarakat  Colling System Menjelang Pemilu 2024.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif maka dipandang perlu sambang menjalin silahturahim ke Tokoh Masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Merak Bripka Agus Setiawan, SH melaksanakan giat sambang dengan Tokoh Masyarakat Desa Merak Sdr. Budiono, Rabu ( 20/12/2023 )


Dengan giat colling system dalam Menjelang Pemilu tahun 2024 untuk menjaga Harkamtibmas bersama masyarakat ,tokoh tokoh maka Bhabinkamtibmas sambang bertujuan mencegah timbulnya permasalahan.


Di tempat terpisah Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS SSy mengatakan Diharapkan untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat kecamatan Dempet dan tokoh tokoh lainnya untuk bisa membantu  menjaga harkamtibmas di wilayah kec Dempet dengan membantu menciptakan situasi yang sejuk dan kondusif jelang pileg  Tahun 2024 agar selalu aman tertib dan terkendali,"Kata Kapolsek


Tokoh masyarakat Desa Merak juga mengungkapkan berharap pemilu berjalan aman lancar dan akan selalu membantu menjaga kamtibmas yang selama ini terjalin dengan baik dan saling membantu dalam menjaga keamanan ,serta menolak masuknya faham radikalisme dan terorisme yang merusak tatanan negara kita,"Ujarnya.


(Jun/Sumber PID_Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved