Minggu, 03 Desember 2023

Brigjen TNI( Purn) Yusep Sudrajat ,S.IP., M.Si.,Caleg DPR RI Jabar 2 No.Urut 10 Partai PAN, Saya Tidak Akan Ganti Hand Phone dan Saya Tidak Akan Korupsi

Brigjen TNI( Purn) Yusep Sudrajat ,S.IP., M.Si.,Caleg DPR RI Jabar 2 No.Urut 10 Partai PAN, Saya Tidak Akan Ganti Hand Phone dan Saya Tidak Akan Korupsi


MAJALAHCEO.COM, Kab.Bandung, -- Caleg DPR RI Jabar Dapil 2 (Kab.Bandung dan Kab.Bandung Barat) dari Partai No.12. Partai Amanat Nasional (PAN) No.Urut 10. Brigjen TNI( Purn) Yusep Sudrajat ,S.IP., M.Si., menghadiri perlombaan burung kicau pada Minggu (3/12/2023).



Dalam sambutannya di sela acara yang digelar di Waroeng General 88 yang berlokasi di Kp.Sukamanah, Desa Bojong Kunci, Kec.Pamengpeuk, Kab.Bandung ini pria yang pernah menjabat Kasatgas Citarum Harum Sektot 21 ini menuturkan bahwa masuk Caleg itu hanya mengupayakan menjemput takdir yang sudah ada di langit, tinggal mau nggak kita usahanya.




"Saya dalam pencalonan ini, niatnya ibadah kedepan tgl 14 Februari nanti masyarakat Kabupaten Bandung dan Kab.Bandung Barat ikhlas memilih saya dan saya terpilih. Itu inalilahiwainalilahirojiun karena berat saya harus menepati janji saya ,karena janji adalah hutang yang harus di bayar bagi umat muslim.Kalo ngga jadi ya alhamdulillah karena janji saya tidak perlu saya penuhi.



Purnawirawan Jendral TNI Bintang satu ini menyoroti kasus korupsi yang sedang marak terjadi saat ini dirinya berjanji tidak akan korupsi karena pada saat bertugas di Citarum yang saat itu berpangkat Kolonel pun terkenal paling tegas tidak ada kata sogok menyogok.



Indonesia saat ini sudah darurat korupsi mulai dari tingkat bawah hingga atas banyak yang terjerat korupsi. Bahkan menurutnya korupsi sudah menjadi tontonan yang hampir di dengar dan dilihat setiap hari oleh masyarakat melalui pemberitaan dan  jumlah korupsinya tidak kecil seperti jaman dulu.



Saya memilih maju lewat Partai Amanat Nasional ( PAN) karena salah satu pertimbangan dari PAN tidak ada yang tersangkut masalah korupsi sampai saat ini PAN bersih, itu sama dengan niat saya ketika maju untuk menjadi Calon Legislatif DPR RI  Jabar 2 dari Partai PAN dengan No.Urut 10 tidak akan korupsi", paparnya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved