Kamis, 21 Desember 2023

CEGAH AKSI KRIMINALITAS SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI HARKAMTIBMAS

CEGAH AKSI KRIMINALITAS SAT BRIMOB POLDA JABAR  PATROLI HARKAMTIBMAS


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah Desa Kemantren Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Bripka Misjana Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar selalu mengedepankan kegiatan patroli rutin. Baik di tempat yang rawan kerumunan maupun tempat - tempat rawan lainnya.


"Untuk Penanganan pencegahan tindak kriminal dan anarkisme, meminta kepada para Personil Sat  Brimob Polda  Jabar agar melaksanakan kegiatan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara rutin serta berikan himbauan tentang bahayanya tindak kriminal kepada para remaja karena para remaja ini adalah akar dari suatu geng motor yang menyebabkan beberapa kerusakan di wilayah sekitar," ujar Dansat Brimob Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K


Di Masa sekarang ini di hawatirkan banyak pelaku kejahatan yang melancarkan aksinya di karenakan perekonomian masyarakat yang tidak stabil. Program yang digalakkan sekarang ini adalah program pencegahan aksi kriminalitas dan anarkisme yang diakibatkan oleh efek penurunan perekonomian pasca pandemi Covid-19.


Oleh karena itu di samping menjalankan tugas sebagai pengemban tugas keamanan Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor juga memberikan himbauan tentang prokes dan cara pencegahan tindak kejahatan di wilayah sekitar 


Di harapakan masyarakat bisa nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat tanpa ada rasa kehawatiran akan adanya tindak kriminalitas.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved