Sabtu, 16 Desember 2023

Ciptakan Kamseltibcar Lantas yang Kondusif, Sat Lantas Polres Demak Rutin Laksanakan Patroli Siang

Ciptakan Kamseltibcar Lantas yang Kondusif, Sat Lantas Polres Demak Rutin Laksanakan Patroli Siang


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Satlantas Polres Demak melaksanakan patroli pada siang hari dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas. Jum'at (15/11/2023)


Seperti yang terlihat pada Jumat siang personil Satlantas Polres Demak melaksanakan patroli seputaran Kota Demak dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat. 


Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menghimbauan kepada Masyarakat yang berada di jalan raya.


Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT melalui Kasat lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengatakan bahwa,"kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap siang hari, selain merupakan kegiatan rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Demak” ucap Kasat Lantas. 



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved