Kamis, 14 Desember 2023

Forkopimcam Gelar Rakor Sinergi Bersama Membangun Kecamatan Parittiga

Forkopimcam Gelar Rakor Sinergi Bersama Membangun Kecamatan Parittiga

 



Bangka Belitung – Camat Adhian Zulhajjany Elpurba, S.STP., memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Parittiga yang dihadiri para kepala Desa, BPD dan Instansi terkait di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (14/12/2023), sekitar pukul 09.30 Wib.


Berbagai hal dibahas dalam rakor tersebut, antara lain masalah kenakalan remaja, pelayanan masyarakat, pembangunan hingga permasalahan lainnya di Kecamatan Parittiga.

 

Dikatakan Camat Adhian Zulhajjany Elpurba, S.STP., kegiatan ini bertujuan sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat Desa melalui Perangkat Desa, evaluasi untuk Desa-Desa serta menjalin tali silaturahmi.


“Kegiatan ini untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus menjabarkan informasi berkenaan penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Parittiga di bidang Pemerintahan, pembangunan, bidang sosial dan kemasyarakatan,” kata Camat.


Dalam kegiatan rakor yang bertemakan "Sinergi Bersama Membangun Kecamatan Parittiga," dilaksanakan Rakor tersebut, Adhian Zulhajjany Elpurba meminta kepada para kades untuk menyampaikan berbagai hal terkait semua permasalahan atau kendala yang dihadapi untuk dibahas bersama.


“Kita saling mengingatkan ke arah yang lebih baik. Para kades menyampaikan berbagai hal yang jadi perhatian kami, tentunya kita minta kerjasama dan saling koordinasi agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Parittiga,” pungkasnya. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved