Jumat, 01 Desember 2023

Pertama di Indonesia, Resmi dibuka Showroom QIANGLI

Pertama di Indonesia, Resmi dibuka Showroom QIANGLI




Jakarta,  - Untuk pertama kalinya, Qiangli sebuah perusahaan LED terbesar di dunia membuka showroom di Jakarta, dan rencananya akan kembali membuka showroom di Surabaya. 



General Manager of Mitra Visual Group, Yafet Victor Tanamal mengatakan, dalam waktu hampir satu tahun telah menjual produk rental sebesar 7000 meter persegi. Didukung oleh tim support lokal.


"Kami saat ini memiliki tim support baik di Jakarta maupun Surabaya, bahkan dari Iangli sendiri sudah ada yang stay di Jakarta untuk membantu mengatasi travel," ujarnya kepada awak media , Kamis (30/11/2023).




Dalam kesempatan tersebut, Founder Qiangli Showroom, Denny Riestanto menjelaskan, kehadiran showroom Qiangli di Indonesia yang pertama kalinya menjadi sebuah kebanggaan bersama. Potensi pasar yang cukup baik di Indonesia memotivasi dibukanya showroom.


"Mitra Visual Group ini lahir di Surabaya dan melihat pelanggan yang cukup banyak di Jakarta yang akhirnya kami memutuskan membuka showroom ini untuk menjangkau lebih mudah. Dengan pengalaman yang cukup lama dibidang ini, kami berharap penjualan di Indonesia akan lebih baik lagi," imbuhnya.


Deni menambahkan, dengan didukung teknologi yang mumpuni, murah, efisien, dan up to date serta teknisi yang handal membuat produk ini menjadi pilihan tepat. Ia meyakini dengan kualitas yang dimiliki dan didukung tim support diharapkan bisa bersaing.


"Dengan keunggulan ini, jika ada yang membutuhkan LED Videotron bisa menghubungi kami di showroom kawasan Harapan Indah Bekasi," pungkasnya. (red/my).


.



.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved