Senin, 04 Desember 2023

Jelang Pemilu 2024,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Klitih Sambangi Perangkat Desa

Jelang Pemilu 2024,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Klitih Sambangi Perangkat Desa


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Bripka Edi susilo dan Babinsa Koptu Irawan  memberikan imbauan kamtibmas kepada perangkat Desa Klitih untuk tidak percaya adanya hoax atau berita bohong, Senin (04/12/2023).


“Saya Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah melaksanakan sambang ke Desa binaan guna memberikan imbauan kamtibmas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, agar terhindar dari berita Hoax atau berita bohong”, ucap Edi Susilo.


“Tak hanya itu, kita selakau Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Karangtengah juga mendengarkan keluhan dan aspirasi warganya terkait kamtibmas”, imbuhnya.


“Sambang tersebut bertujuan untuk melakukan berkomunikasi dan dialog dengan semua elemen masyarakat, sehingga para Bhabinkamtibmas mendeteksi dan mengantisipasi adanya permasalahan di masyarakat”, jelas Bripka .


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan, “sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada perangkat Desa dan warga binaanya untuk memberikan himbauan dengan mengajak mensukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan sejuk, aman, dan damai”, ujarnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved