Sabtu, 02 Desember 2023

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Cegah Gangguan Kamtibmas

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Cegah Gangguan Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--+ Kegiatan Sambang dan patroli dialogis, Bhabinkamtibmas Desa  Trengguli Bripka Budi Pranoto SH melaksanakan kegiatan Sambang Dan Patroli Dialogis di Desa binaanya Ds. Trengguli Kec. Wonosalam Kab.Demak, Sabtu (2/12/2023).


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam untuk selalu melaksanakan giat patroli dan sambang untuk memudahkan masyarakat mengenal bhabinkamtibmas di desanya masing-masing.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk rutin untuk melaksanakan Sambang dan patroli di Desa Binaan masing-masing sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun khususnya menjelang pemilu guna cegah gangguan kamtibmas.


Tujuan dilaksanakan sambang supaya warga masyarakat di desa binaan dapat merasakan situasi yang aman, nyaman dan tentram, dan membantu mengajak warga masyarakat sekitar untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di lingkungan Desa Binaan.


Tujuan lain diantaranya agar warga masyarakat lebih mengenal dan merasa dekat dengan Bhabinkamtibmas sehingga tidak segan-segan bercerita mengenai permasalahan yang ada di lingkungannya dan memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas.


Kapolres berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved