Sabtu, 16 Desember 2023

Jumat Curhat Kapolres Demak Mengajak Warga Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Jumat Curhat Kapolres Demak Mengajak Warga Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolres Demak yang di wakili Kabag Log Polres Demak Kompol Agus Subrojo bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Demak melaksanakan Jum'at curhat di Desa Karangrejo.  Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Balai Desa Karangrejo Kec. Dempet Kab.Demak. Jum'at ( 15/12/2023 )


Acara program Jumat Curhat tersebut juga dihadiri Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS, SSy beserta anggotanya, PJU Polres Demak, Forkopimcam Kecamatan Dempet, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa Karangrejo H. Ahmadi beserta perangkat desa.


Kegiatan ini merupakan upaya dari Mabes Polri melalui Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, SH Sik untuk mendapatkan wawasan mendalam mengenai permasalahan yang ada di desa dan membangun basis data yang komprehensif.


Bapak Lurah Karangrejo Bapak. H. Ahmadi membuka acara dengan penuh syukur atas terselenggaranya Jumat Curhat di Desa Karangrejo. Dalam sambutannya, beliau menyatakan Program Jumat Curhat dari Polres Demak yang dilaksanakan di Ds.Karangrejo semoga membawa berkah dan manfaat bagi warga masyarakat desa Karangrejo dan Siap menyelenggarakan pemilu 2024 dengan aman dan damai.


Kabag Log Polres Demak dalam penyampaiannya mengapresiasi kehadiran semua peserta dalam kegiatan ini. Mengajak pemerintah desa Karangrejo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan sit kamtibmas yang aman, kondusif, damai dan sejuk menjelang pemilu tahun 2024 agar pelaksanaan pemilu berjalan aman, lancar dan damai. Dan juga membantu Kapolsek Dempet menjaga Kamtibmas di wilayah desa Karangrejo. Dengan adanya program Polisi RW apabila ada permasalahan di desa bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polisi RW.


Kabag Log Polres Demak Kompol Agus Subrojo menjawab dari keluhan Kades Merak Bpk. Muh Mobasir Terkait di setiap musim tanam ada curanmor di wilayah dempet agar disosialisasikan dimasyarakat untuk hati hati saat memarkirkan kendaraan dan agar melengkapi kunci ganda.


Kegiatan Jumat Curhat ini mencerminkan semangat kerjasama yang kuat antara pemerintah desa dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Karangrejo. Dengan adanya Program Kapolres "Jumat Curhat" warga masyarakat sangat senang karena bisa menyampaikan keluhan-keluhan tentang Kamtibmas serta masalah-masalah lainnya sehingga ada jalan keluar yang baik.


(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved