Rabu, 27 Desember 2023

Kades Bersama Dinas PU Bangka Barat Perbaiki Gorong-gorong Terputus di Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga

Kades Bersama Dinas PU Bangka Barat Perbaiki Gorong-gorong Terputus di Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga

 


Bangka Barat — Kepala Desa Sekar Biru bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bangka Barat memperbaiki gorong - gorong ruas jalan Dusun Sungai Tanggok yang terputus, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga. Rabu (27/12/2023).


Menurut Kades Sekar Biru, Munarfarzah disapa bang Bonar meminta perbaikan gorong-gorong yang rusak dan putus di ruas jalan Dusun, Sungai Tanggok, Desa Sekar Biru, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas PU.


“Benar kita sudah tindaklanjuti bersama Dinas PU Kabupaten Bangka Barat, terkait gorong-gorong yang ada di ruas jalan Dusun Sungai Tanggok terputus, Desa Sekar Biru, yang mengalami kerusakan,” katanya.


“Perbaikan ini merupakan laporan dan permintaan perangkat Desa dan warga kepada kita selaku Kades,” ujar Munarfarzah disapa bang Bonar.


Menyikapi hal itu, Munarfarzah disapa bang Bonar bersama tim PU ( Pekerjaan Umum) untuk melakukan peninjauan lapangan dan segera mengeksekusi kondisi gorong - gorong rusak dan terputus di jalan dimaksud.


“Alhamdulillah, gorong - gorong ruas jalan sudah diperbaiki dengan menggunakan Ekskavator dan diperkirakan tuntas hari ini juga,” kata Kades.


“Kita atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Sekar Biru berterimakasih atas respon cepat Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat beserta jajaran. Karena Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat  melalui Dinas PU sudah menindaklanjuti yang kita laporkan kondisi jalan yang rusak dan terputus mengancam keselamatan warga sudah diperbaiki dengan cepat dan setiap hujan deras hanya 2 (dua) jam pasti banjir perbatasan Desa Sekar Biru dan Desa Puput Kecamatan Parittiga, tolong kita pikir bersama,” ungkap Munarfarzah disapa bang Bonar. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved