Minggu, 17 Desember 2023

KAPOLDA JABAR BAKTI SOSIAL, PENANAMAN POHON, DAN OFFROAD BERSAMA PANGLIMA TNI BESERTA KEPALA STAFF ANGKATAN

KAPOLDA JABAR BAKTI SOSIAL, PENANAMAN POHON, DAN OFFROAD BERSAMA PANGLIMA TNI BESERTA KEPALA STAFF ANGKATAN


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM. menghadiri undangan dari Kodam III/Siliwangi dalam rangka kegiatan Bakti sosial, penanaman pohon, serta Offroad bersama  Panglima TNI beserta Kepala Staff Angkatan, Hari Minggu, 17 Desember 2023. yang berlokasi di Mako Denkavkud, Parongpong, Kab. Bandung Barat.


Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. memimpin pelaksanaan baksos dalam rangka Kunjungan kerja yang berlangsung di Mako Denkavkud.          


Baksos berupa pemberian  sembako tersebut dibagikan untuk masyarakat parongpong, Kab. Bandung Barat Khususnya sekitar Mako Denkavkud, serta dilaksanakan pula  pelayanan kesehatan yang ditangani oleh tim medis dari RS. Dustira dan Bid Dokkes Polda Jabar.

    

Setelah itu acara dilanjutkan dengan  kegiatan penanaman pohon dilingkungan Mako Denkavkud yang dilaksanakan oleh Panglima TNI, Kepala Staff Angkatan, Pangdam III/siliwangi, Dan Kapolda Jawa Barat.                   


Penanaman pohon tersebut dilsksanakan sebagai upaya pelestarian alam dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


Pada kegiatan selanjutnya,  Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat secara langsung membuka event offroad, dimana mobil terdepan dikendarai Panglima TNI diikuti oleh Kepala Staff Angkatan dan Offroader lainnya.  


Adapun Garis Start  berlokasi di Mako Denkavkud menuju garis finish di Cikole. Jalur yang dilintasi jalur Offroad yaitu  Sukawana - Cikole. 

   

Hadir pada kegiatan tersebutepala Staff Angkatan Darat, Kepala Staff Angkatan Udara, Kepala Staff Angkatan Laut, PJU Mabes TNI, serta Kapolres Cimahi.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved