Senin, 04 Desember 2023

Kapolsek Mijen Sambangi Warga,dan Sampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Mijen Sambangi Warga,dan Sampaikan pesan kamtibmas.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Dalam upaya meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, Polsek Mijen Polres Demak melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi.


Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.selain itu sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.


Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Kapolsek Mijen Iptu Khairul Anam,SH. didampingi Personil pada Senin pagi (04/11/2023) di desa Mijen.


Kapolsek mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan,dan diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H.,S.IK.,M.T mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan dalam rangka menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu.



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved