Jumat, 29 Desember 2023

Kapolsek Pimpin Pam Dan Monitoring Kegiatan Natal Gereja

Kapolsek Pimpin Pam Dan Monitoring Kegiatan Natal Gereja


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Untuk memastikan keamanan ibadah Natal 2023 Kapolsek Guntur pimpin pam dan monitoring kegiatan malam Natal di gereja GBI Pamongan. Senin (26/12/23)


Kapolsek Guntur AKP M. Idzhar, S.H beserta anggota, koramil Guntur, melakukan pam dan monitoring kegiatan malam natal di Gereja  GKJTU yang berlokasi di desa  Pamongan Kecamatan Guntur Demak.


Sebelum kegiatan di mulai Kapolsek bersama Anggota melakukan cek serta sterelisasi gereja untuk memastikan keamanan saat ibadah berlangsung.


Kita juga menyampaikan kepada pengurus, agar di tingkatkan untuk Pengamanan Internal Gereja baik personil, CCTV dan peralatan detektor untuk mengecek barang-barang bawaan jemaah, tegas Kapolsek


Ia menambahkan "pengecekan tersebut adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan Polsek Guntur jelang perayaan Hari Natal. Ini sebagai antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat ibadah Natal. Pengecekan ini demi kenyamanan bagi yang akan beribadah Natal,” tambah Kapolsek.



(Jun/Sumber Pid Polsekguntur.)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved