Sabtu, 23 Desember 2023

Kasat Lantas Polres Demak Lakukan Pemeriksaan Kesiapan Personil Serta Kendaraan R2 Dan R4 Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024

Kasat Lantas Polres Demak Lakukan Pemeriksaan Kesiapan Personil Serta Kendaraan R2 Dan R4 Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR melakukan pemeriksaan kelengkapan Personil Satlantas Polres Demak dan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 Dinas dalam rangka menyambut natal dan tahun baru di Wilayah Hukum Polres Demak bertempat di Lapangan Apel Satlantas Polres Demak. Jumat (22/12/2023).


Dalam pemeriksaan tersebut setiap kendaraan diperiksa secara menyeluruh dan bergantian dengan berfokus pada kelengkapan surat-surat, kebersihan, keberfungsian serta kelayakan kendaraan. Dengan ini, Satlantas Polres Demak berupaya memastikan seluruh aspek kendaraan operasionalnya dalam kondisi optimal untuk merespons cepat dan efektif situasi darurat, terutama di musim penghujan dengan potensi kecelakaan.


Hasil dari pemeriksaan dan pengecekkan tersebut, Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengatakan secara keseluruhan Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 sudah cukup baik dan layak digunakan.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT melalui Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR juga menghimbau agar setiap personil selalu mempersiapkan diri dan waspada dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru dan selalu melaporkan setiap kegiatan pada pimpinan dan berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di Wilayah Kab. Demak.


Dan ingat selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta senyum sapa sopan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kab. Demak”ucap Kasat Lantas Polres Demak.



(Jun/Sumber Humas Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved