Minggu, 03 Desember 2023

Kegiatan Pembersihan dan Pengangkutan Sampah di TPS Koramil 1801/ AB Bersama Warga Masyarakat Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian

Kegiatan Pembersihan dan Pengangkutan Sampah di TPS Koramil 1801/ AB Bersama Warga Masyarakat Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian


MAJALAHCEO.COM,  BANDUNG, - Koramil 1801 /AB, Kodim 0618/Kota Bandung terus melakukan upaya untuk hadir di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan dan menjalin kemanunggalan,(03/12/2023).



Hal itu sesuai dengan arahan Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., untuk selalu berupaya optimal dalam membantu kesulitan masyarakat, dengan terus melakukan kegiatan bakti masyarakat.




Danramil 1801 /,AB Mayor Inf N Andri menyampaikan hari ini Anggotanya di kerahkan untuk turun langsung dalam pembersihan dan pengangkatan sampah  di TPS Pasar Astanaanyar.



Babinsa Koramil 1801 / AB berbaur dengan warga masyarakat bahu membahu membersihkan tumpukan sampah di TPS yang telah lama menumpuk agar lingkungan kembali bersih dan sehat.



Karena jika tumpukan sampah di biarkan menumpuk selain mengganggu pandangan juga bisa mengakibatkan berbagai penyakit dan bau tidak sedap mengundang lalat berkerumun di tumpukan sampah.



#Koramil 1801/AB

# Danramil Mayor Infantri N Andri*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved