Senin, 18 Desember 2023

Kegiatan Pembersihan Sampah di Wilayah Sektor 4 Adalah Upaya Pemeliharaan Agar DAS Citarum Selalu Bersih

Kegiatan Pembersihan Sampah di Wilayah Sektor 4 Adalah Upaya Pemeliharaan Agar DAS Citarum Selalu Bersih


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, - Sudah seharusnya masalah sampah menjadi tanggung jawab bersama,(17/12/2023).



Karena hadirnya TNI di Citarum melalui Program Citarum Harum sesuai Perpres No 15 Tahun 2018 Itu untuk mengedukasi tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari agar bisa terus bermanfaat dan juga berkesinambungan.



Hal itu disampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS, Satgas telah hadir dengan berbagai macam kegiatan mulai dari sosialisasi, himbauan hingga melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan juga membenahi lingkungan seperti penanaman pohon di lahan kritis serta mengatasi masalah banjir.



Untuk kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 adalah pembersihan sampah yang harus di sertai pemeliharaan karena sampah hari ini di bersihkan besok atau lusa sampah akan ada lagi.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4  dipimpin Serma Musbah melaksanakan pembersihan sampah di Kp. Sukamanah rt02/06, Desa.Majakerta Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut menjadi upaya pemeliharaan terhadap Citarum yang saat ini sudah bersih seiring berjalannya Program Citarum Harum.



#Sektor 4 CH ** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved