Jumat, 15 Desember 2023

Kegiatan Rutin Jumat Berkah dan Jumat Bersih di Wilayah Koramil 1808/CBL-CDDP.

Kegiatan Rutin  Jumat Berkah dan Jumat Bersih di Wilayah Koramil 1808/CBL-CDDP.


MAJALAHCEO.COM,  BANDUNG, -| Kegiatan Jumat Berkah dan Jumat Bersih menjadi salah satu kegiatan rutin di Koramil 1808/ CBL / CDDP, Kodim 0618/Kota Bandung.


Hal itu sejalan dengan perintah Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S,S., agar Jajaran Koramil Kodim Kota Bandung senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk membantu pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah.


Hari Jumat tanggal 15  Desember 2023 pukul 08.30  Wib bertempat di Wilayah Koramil 1808/CBL-CDDP telah dilaksanakan _*Kegiatan Jumat Berkah dan Jumat Bersih*_ yang diikuti oleh Babinsa juga masyarakat dan sebagi penanggung jawab Kapten Inf Ida Bagus Baskara (Danramil 1808/CBL-CDDP).

Maksud dan tujuan dilaksanakanya kegiatan dalam rangka sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat dan untuk meningkatkan kesadaran akan lingkungan sekitar.


Adapun kegiatan yang di laksanakan yaitu kegiatan pembagian nasi kotak kepada masyarakat  dengan jumlah 4  bks nasi kotak yang beralamat  di Wilayah tanggulan Kel. Dago   Kec. Coblong Kota Bandung dan kegiatan Karya Bakti pembersihan tempat ibadah  Mushola Al" ikhlas   yang beralamat di Wilayah RW 05   Kel. Dago    Kec. Coblong  Kota Bandung.


#Danramil 1808/ CBL/ CDDP  Kapten Infantri Ida Bagus Bhaskara*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved