Minggu, 17 Desember 2023

Konser Evan Loss Dan Masdddho, Kapolres Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam

Konser Evan Loss Dan Masdddho, Kapolres Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI---Polres Wonogiri Polda Jateng, Rangkaian kegiatan sosialisasi kepemiluan oleh KPU Kabupaten Wonogiri bakal menampilan konser musik dengan bintang tamu Evan Loss dan Masdddho di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Dalam kegiatan ini Penonton dilarang membawa minuman keras (Miras), obat obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya. 


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan pentas musik dalam rangka sosialisasi kepemiluan yang digelar oleh KPU Wonogiri di pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri. Sabtu (16/12/2023)


250 personil siap melaksanakan pengamanan pentas musik malam ini. Polres Wonogiri sendiri menurunkan 186 personel. Ditambah personil pengamanan terdiri dari prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Damkar, bersama aparat dari Dishub dan dari petugas kesehatan serta pam internal.


Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk  melakukan screening di titik masuk ke alun-alun.


Kapolres Wonogiri dalam arahannya kepada anggota saat pelaksaan apel menyampaikan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Humanis ,yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman.


"Selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Selalu bersikap humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman". tuturnya



(Jun/Sumber  Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved