Selasa, 12 Desember 2023

Koramil 1806/ BK, Bersihkan Sampah di Anak Sungai Cikendal di Komplek Gempol Elok,Kelurahan Cigondewah Bersama komponen masyarakat

Koramil 1806/ BK, Bersihkan Sampah di Anak Sungai Cikendal di Komplek Gempol Elok,Kelurahan Cigondewah Bersama komponen masyarakat


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -| Sampah yang ada di wilayah Koramil 1806/ BK , Kodim 0618/ Kota Bandung terus di bersihkan,(12/12/2023).

Danramil 1806 /BK Kapten Armed Anto Heryanto mengerahkan seluruh Anggotanya untuk melaksanakan pembersihan sampah di aliran sungai Gempol Elok RT.05,RW.13 ,Kelurahan Cigondewah Kaler.


Pembersihan Anak Sungai Cikendal  di Wilayah Koramil 1806/Bandung Kulon*_ yang diikuti ± 25 orang dipimpin langsung oleh Kapten Arm Anto Heryanto (Danramil 1806/Bandung Kulon) bersama Serma Mulyadi Babinsa Kelurahan Cigondewah Kaler, Kec. Bandung, Kulon Kota Bandung. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengurangi dan mencegah Banjir yang saat ini sudah memasuki musim Hujan serta membantu masyarakat yang berada di pinggir Aliran Anak Sungai Cikendal.


Jika tidak segera di bersihkan sampah makin lama makin banyak dan menumpuk bisa menjadi sumbatan dan penyebab terjadinya banjir serta sampah jika lama di biarkan bisa berdampak terhadap gangguan kesehatan hingga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.

Untuk itu kegiatan pembersihan yang di lakukan oleh Koramil 1806 / BK ini juga tujuannya untuk mengedukasi warga masyarakat sekitar untuk senantiasa berprilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai.

Kegiatan di laksanakan oleh Danramil 1806/Bandung Kulon, Kasiekbang Kel.Cigondewah Kaler,Babinsa Koramil 1806/Bandung Kulon, Satgas Citarum Harum, Ketua RW 13 Kel. Cigondewah Kaler, Ketua RT 05 Kel.Cigondewah Kaler, Anggota Gober Kel.Cigondewah Kaler dan Warga masyarakat setempat. 




#Koramil 1806/ BK

# Danramil Kapten Armed Anto Heryanto**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved