Selasa, 05 Desember 2023

MAHASISWA UNIBBA BERMITRA BERSAMA CITARUM SEKTOR 6 SUB 3 BALEENDAH MENGAMBIL SEMPEL DAN PRAKTEK KALIBRASI ANALISIS GULMA

MAHASISWA UNIBBA BERMITRA BERSAMA CITARUM SEKTOR 6 SUB 3 BALEENDAH    MENGAMBIL SEMPEL DAN PRAKTEK KALIBRASI ANALISIS GULMA


MAJALAHCEO.COM, BALEENDAH,-|Mahasiswa UNIBBA pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023, melaksanakan  2 kegiatan di wilayah Sektor 6.

Pertama melaksanakan pengambilan sampel penelitian di pimpin oleh Dosen Dr. Endang Kantikowati,Dra Mp. di dampingi Dansub 3 Serda Hendi di ikuti 5 Mahasiswa,(5/12/2023).

Kemudian kegiatan kedua yaitu praktek kalibrasi dan analisis gulma di pimpin  oleh Dosen Bp. Karya,Sp  Mp di ikuti 10 Mahasiswa/Mahasiswi( 7 Mahasiswa  -3 Mahasiswi.

Kegiatan dilakukan  di area Oxbow Leuwiorok Kelurahan Jelekong, kegiatan di laksanakan dari pukul 10:00 wib sampe dengan 12:00 wib.

Yang di laksanakan Satgas Citarum Sektor 6 bersama Mahasiswa - wi  UNIBBA sejalan dengan Program Citarum Harum sesuai Perpres No 15 Tahun 2018 tentang percepatan dan pengendali an di DAS Citarum di mana didalam nya ada pentahelik bersinergi dengan instansi ,akademisi dan masyarakat.

#Sektor 6 CH

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved