Jumat, 15 Desember 2023

Melalui UMKM, Adhian Zulhajjany Elpurba Bangkitkan Ekonomi Pada Acara Parittiga Expo 2024 Slogan Parittiga "Kite Ge Pacak"

Melalui UMKM, Adhian Zulhajjany Elpurba Bangkitkan Ekonomi Pada Acara Parittiga Expo 2024 Slogan Parittiga "Kite Ge Pacak"

 




Bangka Belitung – Pemerintah Kecamatan Parittiga menyiapkan program untuk menggenjot sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam pemulihan ekonomi, dengan mengajak investor untuk bisa mendanai dan mendistribusikan hasil UMKM.


Camat Parittiga Adhian Zulhajjany Elpurba, S.STP., Mengatakan, pihaknya akan melakukan upaya pemulihan ekonomi dengan memfasilitasi pemasaran hasil UMKM untuk bisa memajukan ekonomi masyarakat di wilayahnya dalam acara Parittiga Expo 2024 dalam rangka HUT Ke -13 Kecamatan Parittiga pada tanggal 12 hingga 14 Januari 2024 dengan Slogan Parittiga "Kite Ge Pacak."


“Dalam pemulihan ekonomi di wilayah Kecamatan Parittiga, kami berencana ingin meningkatkan UMKM agar bisa maju. Diantaranya kami berencana memfasilitasi pemasaran hasil UMKM masyarakat di acara Parittiga Expo 2024,” katanya. Kamis (14/12/2023).


Strategi pemasaran yang akan dilakukan yakni dengan cara menjual hasil UMKM ke acara Parittiga Expo 2024 dan mengadakan bazar untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa Kecamatan Parittiga memiliki banyak produk UMKM.


Selain itu, pihaknya akan mengumpulkan para pelaku UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Parittiga untuk mensosialisasikan mengenai pemasaran, karena menurutnya masyarakat sangat mengharapkan hal seperti itu.


Adhian Zulhajjany Elpurba berharap, pemerintah daerah dan dinas terkait agar bisa memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Parittiga, sehingga produk UMKM di Desa - Desa bisa dikenal masyarakat, baik di dalam maupun di luar wilayah Kabupaten Bangka Barat. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved