Kamis, 21 Desember 2023

Patroli dan Pembersihan sampah di Parit Rutin di Laksanakan Sektor 3, Sebagai Bentuk Pemeliharaan Citarum

 Patroli dan Pembersihan sampah di Parit Rutin di Laksanakan Sektor 3, Sebagai Bentuk Pemeliharaan Citarum


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, - Hari ini Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kegiatan patroli banner dan pembersihan sampah.



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P mengatakan kegiatan patroli dan pembersihan sampah di parit dilaksanakan di Kp.Pada Ulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, (21/12/2023).




Kegiatan ini kita laksanakan untuk memastikan banner himbauan Program Citarum Harum kepada warga masyarakat di wilayah sekaligus pembersihan sampah dan rumput liar di parit.



Sampah yang ada di parit di bersihkan agar air mengalir lancar ke selokan kemudian ke Sungai Citarum Induk tidak membawa sampah agar air nya bisa terus di manfaatkan oleh warga masyarakat sekitar sekitar mulai dari mengairi sawah, kebun hingga menjadi sumber mata air bagi sumur warga agar tidak mudah kering.




Sementara patroli di maksudkan untuk mengecek bila ada benner yang rusak bisa langsung di perbaiki atau di ganti dengan yang baru,karena banner tersebut menjadi sarana himbauan dan edukasi ke masyarakat selain melalui kegiatan dor to door ke warga.




" Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3 CH 

# Dansektor Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved